Perisa pasta Sirsak 100 Gram Orlife

Gambar Produk 1
Rp 20.000
Perisa pasta Sirsak 100 Gram Orlife merupakan pilihan sempurna untuk menikmati cita rasa segar dan eksotis buah sirsak dalam bentuk pasta yang praktis dan lezat. Dikemas dengan cermat dalam kemasan yang mudah digunakan, produk ini akan menambahkan sentuhan unik dan memikat dari buah sirsak pada hidangan dan minuman favorit Anda.

Dibuat dengan menggunakan bahan bahan berkualitas tinggi, perisa pasta Sirsak Orlife menghadirkan kelezatan dan keharuman alami buah sirsak yang menggugah selera. Setiap sendok pasta sirsak penuh dengan rasa manis dan asam yang khas, memberikan hidangan Anda sensasi menyegarkan yang tak terlupakan.

Keistimewaan perisa pasta Sirsak Orlife terletak pada kemudahan penggunaannya. Anda hanya perlu menambahkan sejumput pasta sirsak ke hidangan yang diinginkan, seperti yogurt, es krim, smoothie, atau minuman, dan rasakan perubahan yang signifikan dalam rasa dan aroma. Pasta ini mudah dicampur dan melarut, sehingga menghadirkan rasa sirsak yang autentik dan lezat dalam setiap suapan atau tegukan.

Apakah Anda mencari cara untuk menghadirkan rasa sirsak yang eksotis pada hidangan atau minuman favorit Anda? Perisa pasta Sirsak 100 Gram Orlife adalah jawabannya. Dengan kelezatan dan kepraktisannya, produk ini akan memenuhi harapan Anda dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dalam menikmati cita rasa sirsak yang unik dan menyegarkan.

Isi Kemasan : 100 gram 
Bentuk : Pasta Cair Kental
Warna : Putih
Produk : Halal
P-IRT 2073205010739-28
Di Produksi oleh : PT. Orlife Intirasa Utama

Keunggulan Pasta Orlife:
- Tahan pada suhu panas.
- Tidak mengandung Alkohol.
- Aroma kuat dan Otentik

Sedia Kemasan :100 Gram, 500 Gram, 1 kg dan 5 kg Untuk Pembelian di atas 25 Kg ada harga menarik.

Silahkan di Order Barang Ready Stock!
Terima kasih telah mampir ke toko Kami

Salam Sejahtara dan sukses selalu.