Pengembalian

Kebijakan Pengembalian adalah ketentuan mengenai pengembalian uang ataupun barang oleh Penjual
 kepada Pembeli 

 Pengembalian Uang Pembayaran (Refund) 
Terkait dengan permintaan Pengembalian Uang Pembayaran, Pembeli harap menghubungi Penjual secara langsung melalui fitur chat untuk ketentuan penyelesaian lebih lanjut melalui kontak yang terdapat pada situs web. 

  Pembatalan, Pengembalian atau Penukaran Produk 
Terkait dengan permintaan Pembatalan, Pengembalian atau Penukaran Produk, Pembeli harap menghubungi Penjual secara langsung melalui fitur chat untuk ketentuan penyelesaian lebih lanjut melalui kontak yang terdapat pada situs web.

Pelanggan dapat mengajukan permohonan penukaran atau pengembalian Produk dalam hal kondisi produk yang diterima pelanggan adalah Cacat Pabrik atau barang yang diterima berbeda dengan yang dibeli, dengan jangka waktu 48 jam sejak barang diterima.

Ketentuan Pengembalian :

Jika Anda menerima barang yang tidak sesuai, Hubungi Customer Support kami di 081323 030300  atau email ke info@orlife.id dan ajukan permohonan penukaran atau pengembalian barang dengan menginformasikan detail mengenai Nomor Pemesanan, tanggal penerimaan barang dan detail produk yang ingin dikembalikan atau ditukar.
  • Pengajuan harus kami terima dalam kurun waktu 48 jam sejak barang diterima pelanggan.
  • Kategori penukaran atau pengembalian barang yang dapat diterima oleh kami adalah :
  • Barang tidak sesuai pesanan,
  • Kesalahan kirim barang.
  • Barang yang dikirim berbeda dengan yang dibeli
  • Setelah Pengajuan penukaran atau pengembalian disetujui oleh Kami, Pelanggan dapat mengirimkan kembali Produk yang ingin ditukarkan atau dikembalikan kepada Kami dalam kondisi produk dan kemasan yang baik dan bersih sesuai kondisi saat diterima dalam kurun waktu 7 (tujuh) hari sejak konfirmasi persetujuan dilakukan.
  • Pengiriman Produk kembali kepada Kami tidak menyiratkan penerimaan kami terhadap Produk tersebut. Setelah Kami menerima Produk dari Pelanggan, Kami akan memeriksa kondisi Produk dan kelayakan Produk untuk ditukar atau dikembalikan.
  • Kami akan memberitahukan hasil pemeriksaan Kami atas Produk yang ingin ditukar atau dikembalikan kepada Pelanggan dalam waktu 3 (tiga) hari kerja setelah tanggal penerimaan Produk oleh Kami.
  • Jika berdasarkan hasil pemeriksaan Kami diputuskan bahwa Produk sesuai dengan Ketentuan Pengembalian Barang dan oleh karenanya layak untuk ditukar atau dikembalikan ("Produk Retur"),Kami akan mengirimkan Produk pengganti kepada Pelanggan serta menanggung biaya pengiriman Produk pengganti tersebut.
  • Jika berdasarkan hasil pemeriksaan Kami diputuskan bahwa Produk yang dikembalikan oleh Pelanggan tidak sesuai dengan Ketentuan Pengembalian, maka Kami memiliki hak untuk mengembalikan Produk tersebut kembali kepada Pelanggan
  • Kami memiliki hak untuk menolak pengembalian atau penukaran Produk jika;
  • Permohonan diajukan lebih dari 48 jam setelah tanggal penerimaan Produk; atau
  • Produk yang disetujui untuk dikirim kembali kepada kami, tidak kami terima dalam waktu 7 (tujuh) hari Kerja
  • Produk yang dikirimkan kepada kami tidak dalam kondisi yang sesuai dengan Ketentuan Pengembalian.
  • Kebijakan Pengembalian Dana
  • Kami akan mengembalikan dana yang telah Anda bayarkan untuk membeli produk dan dilakukan sesuai dengan metode pembayaran yang Anda gunakan saat membayar.
  • Pengembalian dana hanya bisa kami lakukan untuk produk yang cacat pabrik dan stok penggantinya tidak tersedia saat itu.
  • Jika terdapat pertanyaan atau keluhan, silakan hubungi kami dengan menelepon Pusat Layanan Pelanggan di 081323 030300  atau email ke info@orlife.id