Maizena Orlife

Gambar Produk 1
Promo
COD
Rp 10.000 Rp 8.000
Maizena Powder Orlife adalah tepung jagung murni yang diproses dengan teknologi modern dan terjamin kualitasnya. Tepung jagung ini dihasilkan dari biji jagung berkualitas tinggi yang diproses secara alami dan tidak mengandung bahan pengawet, pewarna, maupun bahan tambahan lainnya.

Maizena Powder Orlife memiliki kandungan pati jagung yang tinggi dan sangat halus, sehingga tepung ini sangat cocok digunakan sebagai bahan tambahan dalam berbagai hidangan seperti makanan penutup, saus, sup, kue, dan lain sebagainya. Selain itu, tepung jagung ini juga cocok digunakan sebagai bahan pengental untuk membuat jeli, puding, dan saus yang kenyal dan lembut.

Tepung jagung Maizena Powder Orlife tidak hanya berguna sebagai bahan tambahan dalam pembuatan hidangan, tapi juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Tepung jagung ini mengandung serat yang tinggi dan rendah kalori, sehingga baik untuk pencernaan dan membantu menjaga berat badan.

Dengan kualitas dan nutrisi yang terjamin, Maizena Powder Orlife merupakan pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan produk tepung jagung yang berkualitas tinggi dan sehat.