Perisa Pasta Blewah 100 Gram Orlife

Gambar Produk 1
Rp 20.000
Perisa Pasta Blewah 100 Gram Orlife adalah pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan kelezatan dan kesegaran buah blewah dalam bentuk pasta yang praktis dan berkualitas tinggi. Dibuat dengan menggunakan bahan yang dipilih secara khusus, pasta ini menghadirkan rasa manis dan segar serta aroma alami yang khas dari buah blewah yang lezat.

Setiap botol Perisa Pasta Blewah Orlife berisi 100 gram pasta blewah yang dikemas dengan cermat untuk memastikan rasa dan kelezatan buah blewah yang autentik. Pasta blewah ini sangat serbaguna dan dapat digunakan dalam berbagai kreasi makanan dan minuman.

Anda dapat menambahkan Perisa Pasta Blewah Orlife ke dalam minuman, smoothie, es krim, atau bahkan dalam hidangan penutup untuk memberikan sentuhan blewah yang segar. Pasta blewah ini memberikan rasa yang konsentrat dan menyegarkan, serta memberikan aroma yang khas dalam setiap hidangan Anda.

Keunggulan Perisa Pasta Blewah 100 Gram Orlife terletak pada kualitas bahan yang digunakan dan keaslian rasa yang dihasilkan. Dengan menggunakan produk ini, Anda dapat menikmati kelezatan buah blewah sepanjang tahun dan menciptakan hidangan yang lezat dengan sentuhan blewah yang istimewa.

Jadikan Perisa Pasta Blewah Orlife sebagai pilihan terbaik Anda untuk menambahkan sensasi blewah yang segar dan lezat dalam setiap hidangan Anda, dan ciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan kemudahan dan kepraktisan pasta ini.

Isi Kemasan : 100 gram 
Bentuk : Pasta Cair Kental
Warna : Hijau
Produk : Halal
P-IRT 2073205010739-28
Di Produksi oleh : PT. Orlife Intirasa Utama

Keunggulan Pasta Orlife:
- Tahan pada suhu panas.
- Tidak mengandung Alkohol.
- Aroma kuat dan Otentik

Sedia Kemasan :100 Gram, 500 Gram, 1 kg dan 5 kg Untuk Pembelian di atas 25 Kg ada harga menarik.
Silahkan di Order Barang Ready Stock!

Terima kasih telah mampir ke toko Kami
Salam Sejahtara dan sukses selalu.