Perisa Pasta Mangga 100 Gram Orlife

Gambar Produk 1
Rp 20.000
Perisa Pasta Mangga 100 Gram Orlife merupakan pilihan sempurna bagi Anda yang mencari sensasi mangga yang autentik dalam bentuk pasta yang kaya dan lezat. Dibuat dengan menggunakan bahan pilihan terbaik, pasta ini menghadirkan rasa segar dan manis dari buah mangga yang matang sempurna.

Setiap jar Perisa Pasta Mangga Orlife berisi 100 gram pasta mangga berkualitas tinggi, yang diracik dengan hati-hati untuk mempertahankan rasa dan aroma mangga yang khas. Pasta mangga ini sangat serbaguna dan dapat digunakan dalam berbagai kreasi makanan dan minuman.

Anda dapat menambahkan Perisa Pasta Mangga Orlife ke dalam es krim, yogurt, smoothie, pancake, atau waffle untuk memberikan sentuhan eksotis dan menyegarkan. Selain itu, pasta mangga ini juga cocok untuk digunakan sebagai topping dalam hidangan penutup seperti puding, custard, atau kue-kue lezat lainnya.

Keunggulan Perisa Pasta Mangga 100 Gram Orlife terletak pada kualitas mangga yang digunakan dan keaslian rasa yang dihasilkan. Dengan menggunakan produk ini, Anda dapat menikmati kelezatan buah mangga sepanjang tahun tanpa harus menunggu musimnya tiba. Jadikan Perisa Pasta Mangga Orlife sebagai pilihan utama Anda untuk menambahkan sentuhan mangga yang lezat dalam berbagai hidangan kreatif Anda

Isi Kemasan : 100 gram 
Bentuk : Pasta Cair Kental
Warna : Kuning
Produk : Halal
P-IRT 2073205010739-28
Di Produksi oleh : PT. Orlife Intirasa Utama

Keunggulan Pasta Orlife:
- Tahan pada suhu panas.
- Tidak mengandung Alkohol.
- Aroma kuat dan Otentik

Sedia Kemasan :100 Gram, 500 Gram, 1 kg dan 5 kg Untuk Pembelian di atas 25 Kg ada harga menarik.

Silahkan di Order Barang Ready Stock!

Terima kasih telah mampir ke toko Kami
Salam Sejahtara dan sukses selalu.