Perisa pasta Pisang Ambon 100 Gram Orlife

Gambar Produk 1
Rp 20.000
Perisa pasta Pisang Ambon 100 Gram Orlife adalah pilihan sempurna bagi pecinta pisang untuk menikmati cita rasa manis dan lezat dari buah pisang ambon dalam bentuk pasta praktis. Dikemas dengan cermat, produk ini memberikan sentuhan eksotis pisang ambon pada hidangan dan minuman favorit Anda.

Dibuat dengan menggunakan bahan bahan berkualitas tinggi, perisa pasta Pisang Ambon Orlife menghadirkan keaslian dan kelezatan alami dari buah ini. Setiap sendok pasta pisang ambon penuh dengan rasa manis yang lezat dan aroma pisang yang menggugah selera, memberikan hidangan Anda kelezatan yang tak terlupakan.

Keunikan dari perisa pasta Pisang Ambon Orlife terletak pada kemudahan penggunaannya. Anda hanya perlu menambahkan sejumput pasta pisang ambon ke dalam hidangan atau minuman yang diinginkan, seperti kue, roti, es krim, smoothie, atau minuman, dan rasakan perubahan yang signifikan dalam rasa dan aroma. Pasta ini mudah dicampur dan melarut, sehingga menghadirkan rasa pisang ambon yang autentik dan lezat dalam setiap suapan atau tegukan.

Apakah Anda mencari cara untuk menambahkan rasa manis pisang ambon pada hidangan atau minuman favorit Anda? Perisa pasta Pisang Ambon 100 Gram Orlife adalah jawabannya. Dengan kelezatan dan kepraktisannya, produk ini akan memenuhi harapan Anda dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dalam menikmati cita rasa pisang ambon yang lezat dan eksotis.

Isi Kemasan : 100 gram 
Bentuk : Pasta Cair Kental
Warna : Merah
Produk : Halal
P-IRT 2073205010739-28
Di Produksi oleh : PT. Orlife Intirasa Utama

Keunggulan Pasta Orlife:
- Tahan pada suhu panas.
- Tidak mengandung Alkohol.
- Aroma kuat dan Otentik

Sedia Kemasan :100 Gram, 500 Gram, 1 kg dan 5 kg Untuk Pembelian di atas 25 Kg ada harga menarik.
Silahkan di Order Barang Ready Stock!

Terima kasih telah mampir ke toko Kami
Salam Sejahtara dan sukses selalu.